Senin, 30 September 2019

Rincian Lengkap Honda Hatchback

Rincian Lengkap Honda Hatchback

1. Honda Civic Hatchback


Civic Hatchback S CVT Rp. 408.500.000
Civic Hatchback E CVT Rp. 447.500.000
Honda melengkapi Civic Hatchback dengna mesin 1.5 liter yang sudah dilengkapi Turbo. Mesin tersebut sudah pasti sangat bertenaga dan berpadu sempurna dengan desain sporty yang dibagian depan telah dilengapi headlamp LED Projector serta DRL. Tersedia dua varian Civic Hatchback yang bisa masbro beli, yakni Tipe S dan Tipe E. Nah untuk Tipe E harganya mencapi 447 Jutaan dan telah dibekali kursi berlapis kuit dan 6 titik airbags. Keduanya sama-sama menggunakan transmisi CVT yang bisa diakses menggunakan Paddle Shift untuk menaik turunkan gigi.
Nah itulah beragam pilihan mobil Honda yang dipasarkan di Indonesia. Seperti yang masbro lihat di atas, harga mobil Honda tergolong terjangkau dan bisa bersaing melawan mobil buatan Toyota, Suzuki, Daihatsu, dll. Masbro bisa memilihnya sesuai dengan budget yang dimiliki. Apabila budgetnya berlebih, maka kami sarankan untuk membeli Honda Civic Type R yang menjadi mobil Honda terbaik di Indonesia.
Di Bantu sampai Approve
Cukup Tlp / Sms / Whatsapp Kami langsung datang
Selalu siap 24 Jam
DI Honda Kami Hargai INVESTASI anda dengan INOVASI.

No. Telp ☏ 081326327000
Whatsapp ✆ 081326327000
Area Purwokerto, Banyumas, Ajibarang, Wangon, Kebumen, Cilacap, Purbalingga, Tega, Pemalang, Pekalongan, Banjarnegara, Brebes, Bumiayu, Semarang, Yogyakarta. Honda Sumber Baru Purwokerto merupakan dealer mobil honda purwokerto yang ke 2 sebelumnya telah ada shorum mobil yang sama dengan nama honda istana carindo purwokerto, honda sumber baru purwokerto resmi di buka pada tahun 2016 dan merupakan Shoroom mobil honda terbesar dan terlengkap di kawasan karsidenan Banyumas, adapun pelayanan yang di berikan di showroom terdiri dari 3 S yaitu Sales, Service, & Spae Part.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon